6/28/09

HIS OBSESSION

Okelah sekarang ya laki gue lagi terobsesi banget sama yang namanya hamster. pertamanya diaterobsesi buat punya kucing terus gue kan cerita sama dia tentang hamtaro (yang gatau, read my last post) yang supa duper cutie aw aw jadinya dia pingin juga punya hamster, ah you follower i banget deh.
udah semingguan ini kerjaan dia ngebuka website2 yang berhubungan dengan hamster. dari jam 9 tadi gue chat sama dia dan dia terus ngomongin tentang h-a-m-s-t-e-r. jenisnya harganya biaya pemeliharaanya eytici. sumpah ya gue curiga2 nanti lama2 dia jadi gay, gay yang demennya sama hamster doang (peace bang). he also gave me a link where you can buy hamster by online (wtf) and also accessories for your hamster. buat yang tertarik, buka aja.
I'm thinking, how could they sell the hamster by online? dikirimnya pake tiki gitu? hamsternya dimasukin amplop? adanya pas sampe udah koit duluan.
setelah gue buka website yang buat aksesoris hamster.... gue lebih berminat buat beli kandangnya daripada hamsternya. why??????? soalnya sumpah ya lucuan kandangnya daripada hamsternya hahaha. coba ya si hamtaro masih ada, pasti udah gue beliin kandang buat dia jadi dia ga perlu hidup di kandang ayam :'(
Dan bahkan laki gue mau ngikutin jejak gue. jadi dalam rangka menghemat atau menimalisir pengeluaran biaya, dia mau naruh itu hamster di tupperware nyokapnya yang tembus pandang. niceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee try. kalo di pikir2 sih masih mending ide dia daripada ide keluarga gue yang naruh hamster di kurungan ayam. tenang, entar gue bikin terobosan terbaru naruh hamster di dalam toples kue lebaran jadi pas ada tamu yang dateng mau nyicip kue rumah gue kemudian dia buka tutup toplesnya then surprise surprise dalemnya ada kue lidah hamster (lidah kucing)
Mana dia mau beli hamster 2 abis katanya kalo 1 takut kesepian ga punya temen si hamsternya, etdaaaaaaaah mas so sweet banget. "penyakit yang ditularkan hamster apa aja ya" tanya laki gue. gue mau jawab flu hamster atau h2n2 (habis flu babi kelar langsung muncul flu hamster) tapi kagak tega gue ngomongnya masa jadi gue jawab "tanya sama om gugel aja deh". sumpah ya lama2 gue bisa jeles sama binatang kalo gini caranya wkwkwkwkwk
kalo di pikir2 makin lama gue cerita tentang hamster entar gue ikut2an demen sama hamster, ah ah gamau ah gue udah cukup trauma punya hamster. meliharanya sih lucu nanti pas meninggal gue bisa nangis seharian penuh. tamagotchi juga udah cukup ko bagi gue.

Oh iya omong2 tentang rapot............. alhamdulillah nilainya memuaskan. Iye, naik kelas ko gue (alhamdullilah). nilainya 8-9-8-9, yang 7 cuma satu dan itu adalah olahraga. ga heran soalnya gue sama sekali ga minat dan ga bakat dalam olahraga. gue suka pelajaran olahraga tapi dalam arti karena gue bisa keluar kelas. Sedih banget gue pisah sama 11 ipa 4, udah terlanjur comfort sama suasana kelasnya begitu juga anak2nya :tears drop like a storm:

Satu lagi, gue lagi pingin banget ke Jakarta Clothing Expo. Tadinya gue mau pergi hari jumat kemaren sama mimi tapi berhubungan gue lagi ga megang duit yang cukup nyokap gue bilang "udah kamu sama mama aja hari sabtu", udah seneng2 kan gue sabtu mau kesana eh taunya nyokap gue tiba2 males pergi jauh2 jadinya malah pergi ke artha gading. yaaa lumayan sih dibeliin high waist sama baju tapi masyaallah gue masih ngebet banget ke JCE. uuuh please someone take me to there.

No comments: