6/2/09

Looklet vs Exam

"Looklet itu apa ciyyyyyyh?" itu kalimat yang pertama pas pertama kali gue lihat looklet. im out of date, baru tahu kemaren tentang looklet. pas udah tau fungsi dari looklet gue langsung nafsu buat ngebikin accountnya, habis selese bikin accountnya gue tambah nafsu buat bikin a new look nya, selese satu new look gue masih nafsu buat bikin satu look lagi terus dan seterusnya padahal gue lagi ulangan bersama bukannya belajar tapi malah looklet-ing.
i want the ethnic thank top
Dari dulu emang gue suka main Polyvore tapi rada bocen abis barang2 yang di polyvore ga bisa di aplikasiin sama tubuh manusia, beda dengan si looklet. Tapi satu kurangnya looklet postur tubuh orangnya ga bisa di ubah2 dan kita ga bisa bikin background foto sendiri. Ada yang tau ga website yang lebih lebiiiiih dari polyvore atau looklet?

Sekarang gue lagi pekan ulangan umum. seminggu ini batin gue ga tenang gara2 pekan ulangan umum. mau makan keinget enzim mau minum keinget koloid mau nonton tv keinget gerak parabola mau bobo keinget muka pak ginting, kagak damai hidup gue seminggu ini aaaaaaaaaaaa ayo ayo cepatlah hari jumat tanda ulangan telah berakhir. Doain ulangan gue dalam sisa 3hari ini baik2 aja, semooga dapet pengawas yang ga galak, semoga diencerkan otak gue, dan semoga ga remed. AMIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN (Seluruh dunia menyahut: amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin)

No comments: