7/3/09

BO..BORED

Liburan kali ini gue ga kemana2, ga kemana2 ga kemanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa2. Pertamanya gue berusaha buat nikamatin kalau liburan di rumah ga buruk2 banget tapi setelah 5 hari berjalan gue menemukan betapa SEPETNYA liburan di rumah doang. Tidur online makan tidur online makan, berputar disitu2 aja.
Tidur : 15 jam
Online: 7 jam

Makan mandi solat dkk : 2jam
Sampai suatu hari gue bener2an pusing banget karena kebanyakan tidur akhirnya gue begadang semalaman ditemenin sama si slr (maaf ya online aku selingkuh)
iya, trubus baru aja ngerekrut gue hahahaha
Wilona hari ini ngajakin ke senen.. oh yeah gue semangat hari ini!

4 comments:

ME said...

cool abes fotonya yg kedua i love kak hiihi

Maya Siregar said...

thank youuuuuuuuuuuu noni

Kamilia Fitri Haning Tyas said...

may, leather jacket lo beli dimana? gue nyari2 dapetnya harga 500rb keatas semua -,-

Maya Siregar said...

mau tau dimana yas? di senen dan cuma 3 ribuuuuuuu yas haha