7/19/09

++ FROM THE LAST WEEK

halo allemaal !
Udah seminggu berlalu sejak terakhir kalinya gue nulis postingan terbaru. Pingin ngupdate ini blog tapi terhalang banyak kendala, mulai dari waktu sampai gue lupa cara pengoperasian komputer -.- seperti biasa kehidupan gue masih berkisar kejayus2an stadium 20 dan kalau gue menulis kejayus2an itu blog gue yang krik krik akan makin terlihat krik krik tapi karena gue hari ini ga tau mau nulis apa jadi tetep akan gue tuliskan walaupun jayus.

+ oke ini sekarang gue udah kelas 3. tai laaaaah. ga sudi gue kelas 3, kembalikan gue ke setahun yang laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu! pokoknya selama 8 bulan ini gue bener2 mau belajar dengan serius banget sampe pas eek pun gue mesti sambil ngafalin rumus. mari kita lihat seberapa tahan kan gue hidup dalam cara belajar seperti itu?? 5 menit saya rasa.
gue sebangku lagi sama si nadhia, 2 tahun gue sebangku sama dia tambah HANCUR LUBER lah hidup gue.
Pak Jundan : ciri yang k4 dari gelombang adalah dapat diinterferesikan
M : nad, diinterferesikan bukannya nama tempat bimbel kita ya sekarang?
N : DI INTEN BEGOOOOOOOOOOOO

dan lo mesti tau guru kimia dari jaman tahun jebot ga ada yang beres! mulai sejak gue berkenalan sama kimia di smp sampe gue kelas 3 ini. Begini contoh guru X yang akan mengajar gue selama gue kelas 3 ini
guru X : "kemolalan lambangnya m kecil, ingat m kecil. kemolalan sama dengan kemolaran"
jelas2 kemolaran lambangnya M gede, makanya gue bingung sampe gue ngejayus2 ga jelas tentang kemolalan adalah nama mall (tebak aja sendiri). terus gue baca catatan yang guru X kasih, dan memang kemolalan dan kemolaran itu bedaaaaaaaaaa. kenapa dia bilang sama? dunia perkimiaan gue bakalan tambah hancur

+ dimulai saat gue mengupload sebuah foto tragis di facebook yang gue tagin ke semua temen2 gue. kemudian mereka mulai berdatangan memberi comment terhadap foto itu
gue lagi jalan sama dia terus gue iseng sama dia main facewarp gitu haha
Y : mantan gue diapain anjir
M : gue lagi jalan sama dia terus gue iseng sama dia main facewarp gitu haha
N : pacar gue tetep ganteng ya
C : Kjepit apaan doi ampe penyok bgtu? Tp tetep gantang
M : Gantang? itu mah alat buat mandi (mulai dari sini jayusnya)
C : Itu gayung pea! Gantang tuh tmpat makanan tau..
M : itu rantang peloo. kebenyakan makanlalat ini cebok
Y : cebok tuh temennya maling
C : Itu rampok nyong.. Wah maya songkil nih lalat bukannya lama yaa
M : itu apa lagi?
C : Lelet may haha. . Ular lelet hahaha
M : SARI (nama temen gue yang jayusnya stadium 99999) TIDAAAK ADA SARIIIIIIIII AAAAAAAAAAA SELAMATKAN DIRI KALIAN
N : Sari tuh bukannya jogging ,sari pagi gt ya?
Y : lari tuh ikan
C : pari tuh sayuran yang ada di somay.
Y : somay tuh buat solat
C : wah nyerah deh yang ini ga tau gue
K : saruuuuung?
M : TIDAAAK ADA SARI TIDAAAAAK TOLONG SEMUANYA LARI, BERLINDUUUUNG!
C : mana sih sari? yang ada virusnye sari yang nyebar nih..
sarung? jauh amat
CP : sari bukannya jempol kelingking gitu ya?
Y : jari cel. somay buat solat tuh mukenay -_-
N : Jauh woy. Mukenay bukannya wajah mu?
M : Wajah bukannya pekerjaan?
N : Wartawan bukannya yg tinggal di kerajaan ya?
G : itu apa yaa? raja tau hahaha
G : wrtawan itu bukannya yg dijual di kantin bu gendut harganya 1 gopek, biasanya makan pk sambel hahaha
N : bangsawan maksudnyaaaa
G : ampun deeeeeh nad
M : HANCURKAN SARI AND THE GANG
G : berarti lo juga hahahaa
M : ga dong soalnya aku paling kyut

+ My private joke :
Photobucket
sorry baby

+ Beberapa temen gue sempet disuruh pindah kelas, dari ipa 4 jadi ipa 4. jelas lah mereka mau secara mereka udah comfort sama kelas yang sekarang. jadilah mereka dan gue sebagai seksi meramekan protes sama guru tentang pemindahan kelas gitu. Setelah blablablabla yang cukup panjang akhirnya pemindahan kelas itu di batalkan. Siangnya habis istirahat kedua kita ketemu pak Sohibul (PS) di tangga samping
PS : gimana celin udah ga nangis lagi kan gara2 ga jadi dipindahin?
C : apasih bapak aaaaa
yang lain : hahahahahahahahahahahaahahahahahahahahaha
PS : sudahlah hapus air matamu dengan.... (ngeluarin sapu tangannya)
yang lain : (diam tak bersuara gatau harus ketawa apa ga)

+ indah nulis di notes facebook tentang her dream wedding dan ini yang dia tulis
6. who will be your bridesmaid & bestman?
mereka2 yg gaoel2 dan funky2 canda

7. do you want a garden/beach or traditional wedding?
di kfc ga bisa ya?
obsesi nikah di kfc ckckck -__-

+ jumat 17 juli si debby ngerayain ultahnya di wild cafe. gue pake rok kan ceritanya terus sebelum gue berangkat gue main lebay2an, sok2an jalan kayak model catwalk tapi sayangnya gue melangkahnya terlalu lebarrrrr dan kemudia breeeeeeeeeeeeeeet........ roknya sobek. bego kan? belahannya jadi tambah panjang menyentuh ujung pantat. akhirnya itu rok di penitiin sama nadhia terus gue terpaksa mesti pake stocking sebagai pengaman.
hari itu juga kezia sama erik jadian, congrats!

+ pas hari terakhir mos kan ada demo eskul. dan desas desus yang beredar eskul basket bakal tanding sama model2 aneka yess, weeh gue pikir tampang2nya bakalan kayak st12 lovers (sorry boy) tapi nyatanya subhanaullah gantengnya. terus tanpa disangka2..... ada samuel rizal wakkakaakakakakaka ini jauh lebih subhanaullah. sayangnya gue ga bawa kamera, jadi gue cuma fotoin pake kamera hp. tapi sementara fotonya bisa di lihat di blog si mira soalnya gue lagi males ngeupload hehe

sekarang ga ada hubungannya sama jayus2an lagi, it's about bomb in jakarta, indonesia. i hate why it happened again to my indonesia. middle finger lah buat pelaku ngebombnya kalo ketemu pingin gue pites2 dari ujung kepala sampe ujung rambut (main hakim sendiri) bairpun gitu gue harap indonesia bisa ngelewatin ini semua dengan lancar terus kedepannya indonesia jadi lebih baik daaan semoga itu pelaku ketangkep. GO GO MY INDONESIA!

2 comments:

chi said...

yampun..temen2 lo jayus2 bener dah ya?hahaha..lo juga sih may..hehe piis..gapapa kok seruuu :D

eh lo di inten jg ya?hari apa may?

Maya Siregar said...

lo juga chi jayus biar adil hahaha. iya di inten, hari senin jumat. lo inten mana? gue yang rawamangun