7/9/09

HE IS COMING

Yesterday, for the second time, i saw a ghost in my homeeeeeee. can you imagine how scared i am. I'll tell you now about that fucking moment
Jadi selama liburan kan gue paling rajin ol bisa sampe malem2. kemaren malem sekitar jam satuan gue masih ol aje, chatting youtube-ing dll. Nah komputer gue kan warnanya hitam jadi bisa berfungsi sebagai kaca juga, jadi gue bisa ngelihat pantulan ruang tamu gue dari itu komputer. lagi enak2 online gitu tiba2 layar komputer gue mati (layar komputer gue suka mati sendiri gara2 cpu nya ga ngerespond tapi biasanya bakal sembuh lagi dengan sendirinya). yaudah gue tungguin aja layar komputernya sampe nyala lagi dengan sendirinya, gue nunggu sambil tetap natap layar komputer theeeeeeeeeeeeeen....... -sumpah gue bener2 lagi ga meleng dan ga lagi ngebayangin hal2 mistik soalnya biasanya kalo kita mikirin hal2 mistik kayak gitu kan suka kebawa parno sendiri padahal ga ada yang aneh2- dari pantulan komputer as a mirror gue ngelihat ada orang lewat di belakang gue. hitem tinggi. gue langsung nengok kebelakang buat ngelihat dan ga ada siapa2, kosong sepi sunyi senyap krik krik. detik itu juga bulu kuduk gue langsung berdiri dan di detik itu juga gue langsung lari ke kamar gue.
kayaknya itu makhluk halus kesel ngelihat gue yang online online online mulu tanpa henti padahal kalo malem2 kan giliran dia make internet. maklum setan rumah gue gahul gituloh punya twitter facebook sendiri,

Kemaren kan pemilu harusnya gue bisa ikutan tapi gue baru bangun jam 12 siang padahal nyokap gue udah gedor2 pintu kamar gue biar gue bangun tapi ga bangun2 haha. sby-boediono maafkan akuuuuu...
sorenya gue nemenin nyokap gue olahraga jalan kaki di sekitar komplek. terus berpapasan sama anak kecil 2 ekor dan seorang ibu2 tua lagi jalan, salah satu anak kecilnya lagi megang hp sambil nelfon dan di loundspeaker otomatis gue bisa tau apa yang meraka omongin

anak kecil: INI MAU KE BAKSO ATOM NEK (teriak pake suara kenceng)
nenek: MAU KEMANA GUS? (teriak juga)
anak kecil: MAU KE BAKSO ATOM NEK (naik satu oktaf teriaknya)
nenek: HA? KEMANA GUS? (masih teriak)
anak kecil: MAU KE BAKSO ATOM NEK (sekarang udah oktaf ke 3)
nenek: BAKSO APA GUS? (teriak lagi)

gue dalem hati "eh buset dah nenek sama cucu dua2nya demen banget pake toak"

Anak kecil: MAU KE BAKSO ATOOOOOOM NEK (cempreng, oktaf keempat)
nenek: BAKSO THOMAS GUS? (teriak gede)
anak kecil: MAU KE BAKSO ATOM NEK (7 oktaf mariah carey aja kalah)

dan percakapan ga penting itu terus berlangsung. bahkan pas jarak gue udah jauh dari itu anak, suaranya percakapan mereka masih kedengaran! gue ngakak ga berhenti, nyokap gue juga.
entah itu nenek bener2 budeg atau pura2
entah gara2 sinyalnya yang zzzzz
entah mereka ya yang kebanyakan pulsa
dan yang pasti itu anak kecil sabar banget ngadepin neneknya.

2 comments:

Melinda Rachman said...

ga dibaca2in sih rumah lo, apa jangan2 tuh setan mau jadiin elo tumbal lagi? haha

Maya Siregar said...

mana berani itu setang ngejadiin gue tumbal secara gue titisan nyi roro kidul haha