7/1/09

L FOR LEIGHTON

i just saw this (turn off the mixpod before yo watch this)

and i was shocked......... Leighton is sooo gorgeous.
sekarang gue ga bisa berhenti buat ga ngomong i make them good girls go bad.

Sekarang tentang facebook. semua tahu pasti tahu tentang aplikasi LivingSocial in facebook. Kan ada polling-nya. gue isi aja gara2 kebetulan gue emang lagi bosen berat.
Yang diatas normal tapi tibatiba gue nemuin polling yang mmmm rada ga masuk akal dan tidak patut untuk dijadikan pollingSumpah ya gue ngakak ga berhenti pas ngelihat ini polling. Nenek2 tuna aksara yang lagi bunting juga tau yang mana yang lebih cakep dan ga patut dipertanyakan.
Terus gara2 gue kebanyakan main polling2an yaudah akhirnya gue memutuskan buat ikutan bikin polling..

ini kakek 2 kan lagi ngehip banget makanya biar tambah ngehip gue bikinin polling buat itu orang dua haha. yang minat silakan di isi kuisnya, lihat di profile facebook gue aja awkay? thank youuuuu.

2 comments:

Kamilia Fitri Haning Tyas said...

may onoh mbah surip lo invite ke gue kan -_-

Maya Siregar said...

iye hahaha isi