6/5/09

Chibi

Ulangan umum (alhamdullilah) sudah selesai...... nilainya? alhamdullilah IPA ga ada yang remedmeskipun pas2an amin amin.
Tadi gue minjem kaset chibi maruko-chan dari indah tapi ini versi yang manusia. gue excited banget buat nonton sampe kejang2 kesenangan (oke lebay)
Dan ini si chibi marukochan yang diperanin sama Morisake Ei. How sweet she is <3
Tetapi pas gue sebegitu excitednya buat nonton, pas filmnya mulai masa ga ada subtitlenya -_- tapi gue ga nyerah, gue coba atur setting-an subtitle di komputer. coba play lagi.. masih gaadaaaaaa huaaa. Belum nyerah. gue otak atik lagi settingan-an subtitle di main menu. play lagi.. masih ga ada jugaaaaaa (Indah, dvd lo bikin gue stres). entah komputernya yang ga bisa, dvdnya yang radarada, apa emang gue ga ngerti cara munculin subtitle.
Tapi gue tetep ngelanjutin nontonnya walau walau walau gue ga mengerti satu katapun yang mereka ucapkan. Masih mending ini kalo pemerannya pake bahasa inggris gue masih ngertiwalau tanpa subtitle. Sedangkan ini pake bahasa jepang udah gitu ga ada subtitle, mmmm krik krik i'm genius. Gue berasa lagi nonton Pantonim karena gue cuma melihat gerak tubuh mereka untuk mengerti tentang jalan cerita.

maruko: balakankskajdkdkjcfksdmjkjskajajdkfjhfhfksfjfsa (sambil membukabuka buku bergambar)
tamae: hshdksjdkjkjdskdjdgartewjst4yuy (menatap maruko dengan tampang tertarik)
maruko: bkloalanama (membuka lemari terus mengeluarkan kertas kosong dan pensil) jhdsyukahlakajalakamhyua (memberi kertas dan pensil pada tamae)
tamae: sdhjjopukhsdlsjfnmshjuydn (berjalan ke arah meja belajar buat menulis sesuatu)

jadi si maruko nyuruh tamae nulis surat, hebat kan gue ngerti doooong hahaha.
terus ada bagian maruko nangis gara2 ngelihat surat tamae, nahlo kagak ngerti gue abis yang di sorot suratnya tamae jadi penontonnya mesti baca sendiri tulisan kanjinya. cikici bumbum mana gue ngerti yang jelas aja pokonya isi dari surat itu sedih. Isi surat itu dari terawang mata gaib (nyeh) gue adalah..

Maruko,
kau adalah sahabatku. semoga kita menjadi teman sampai akhir hayat nanti. oh ya jangan lupa untuk mengembalikan uang yang kau pinjam

love,
Tamae

Beh gue jadi keinget kan sama utang-utang gue, Masyaallah -____-

2 comments:

ME said...

aku jg perna nntn chibi maruko chan may hehehe

Maya Siregar said...

iya tapi kamu ada subtitlenya pasti non -.-