7/29/09

HHHHELPPPPP II

hari ini bertepatan dengan seminggu sejak hari lahirnya sariawan gue. IM SOOOO HAPPY :D entah gue yang kelebayan atau apa tapi gue ngerasa ini adalah sariawan terlama dalam hidup gue. yang paling kerasa. yang paling greget. yang terpaling2. sariwan ini cuma satu tapi bulet gede kayak abis kena meteor letaknya di bibir bawah jadi otomatis ketika gue makan pasti mengenai bagian itu, sakitnya kagak usah ditanya.
Dulu pas gue kelas 11 gue juga pernah sariwan yang parah ga tanggung2 9 SARIAWAN NUMPUK DI MULUT GUE. 9 saudara saudara. can you imagine that? dan letak sariwan itu adanya di bibir bagian atas, ada 5 sariwan gede dan 4 sariawan balita. makanya gue ga bisa mingkem. malah gue sempet nangis gara2 ga kuat sama sakitnya, lebih tepatnya gara2 gue ga bisa makan lidi makanya nangis.
then salah satu temen gue bilang pake abothyl aja biar cepet sembuh, langsung gue beli di apotek dan gue minta mbak gue buat netesin di mulut gue. Begonya mbak gue malah netesin di tempat yang salah akibatnya gue malah menelan itu cairan (sirup) abothyl. rasanya? mending lah daripada sirup leci ABC (menghibur diri). kemudian setelah itu mbak gue meneteskan abothyl tepat di atas sariwan gue, banyak banget soalnya gue pikir abothyl itu ga sakit. jadilah gue merintih2 kesakitan kayak lintah ditaburin garem. tapi hebatnya sehari habis make abothyl itu sariwan hilaaaaaaang semua tapiiii sumpah demi Allah itu pedihnya stadium akhir. lo coba makanya
udah 2 hari ini gue terus2an pake abothyl tapi masya allah GA SEMBUH2. dosa apa gue sampe kena kutuk sariwan-ga-sembuhsembuh. bahkan malah sekarang mulut gue serasa berplastik. i mean, mulut gue berasa kayak di bungkus plastik jadi licin2 gimana gitu. astagaaa

beberapa fakta tentang pemakaian abothyl:
1. biasanya kalo gue habis pake abothyl pasti gue ga bisa ngomong seperti orang normal, suara gue jadi seperti anak idiot yang gagu

haho hama haya haha haya hahing huha hihum hahotil hoalnyha hahis hayak haya
buat yang ga ngerti coba di translate pake translate.google.com dari bahasa hihiot ke bahasa hihonehia hahaha
2. setelah 5 menit sehabis penetesan abothyl, bibirnya bakal seperti terselubung plastik bening. dan lo jadi ga bakal berhenti buat ngopek2in bibir.
3. lo ga bakal bisa minum sebelum itu abothyl mengering dan jika tetap memaksakan ingin minum maka jus alpukat pun akan seperti sirup abothyl. ini bedasarkan pengalaman gue.
4. jangan pernah mencoba meneteskan abothyl di mata lo. memang botolnya mirip obat tetes mata tapi tolong itu tetap abothyl.

sembuh dong pleaseeeeeeeeee :<

4 comments:

angga chen said...

blognya keren nih...salam kenal ya...thanks

Maya Siregar said...

thanks hehe

N said...

lo udah menggambarkan akibat pemakaian albothyl dengan sangat akurat, hebat! hahaha

Maya Siregar said...

ya karena saya sangat khwatir kepada anak2 di bawah umur yang menjadikan abothyl sebagai snack mereka