7/24/09

HHHHELPPPPP

sekarang gue lagi mengalami masa-masa tersulit dari dalam hidup gue. setiap hari setiap jam setiap menit dan bahkan setiap detik.. i couldn't stop to thinking about that. its hurt me a lot tapi walaupun berat tapi gue mesti ngejalaninnya mau ga mau kalo gue masih pingin hidup.
sebenernya apa yang gue alami?
jiwa raga gue dilukai oleh yang namanya S-A-R-I-A-W-A-N.
pertama dia datang di depan bibir bawah gue saat gue bangun pagi dan mulai pagi itu hari berat gue datang bertubi2.
gue ga bisa benhenti merintih kesakitan, gue ga bisa mingkem, gue ga bisa mengisap ludah gue sendiri dan itu menyebabkan gue ngeces seperti anak idiot, gue ga bisa manjat monas dan yang paling penting gue ga bisa makan pedes!
padahal gue dan pedes ga bakal bisa dipisahin, kemana ada maya ada si pedes. maya is pedes and pedes is maya. makanya betapa hambarnya hidup gue tanpa pedes (tangis darah)
tapi dasarnya memang gue bandel, gue tetep mencoba makan pedes dan lo taaaaau apa yang terjadi saat si cabe menyentuh sariawan gue???? rasanya kayak ada alien yang mendarat di bibir gue dengan sepatu berduri kemudian mereka ngebangun gunung merapi dan langsung meledak di saat itu juga lalu laharnya yang panas meleleh di antara bibir2 gue. sakitnya masyaallah mimpi apa gue semalam....................
akhir kata, gue minta tolong doain supaya sariawan gue cepet sembuh. saya ucapkan terima kasih sekali kepada anda.

4 comments:

Nadia Atmaji said...

pake abothyl ajaaaa

Maya Siregar said...

udaaaah nis tapi ga sembuh2 -.-

Nadia Atmaji said...

mmmm.... minum jeruk anget? atau diemen aja hauhuha sabar yaaa paling seminggu doangg. cepat sembuh! :)

Maya Siregar said...

udah nis sampe gue mau od gara2 kebanyakan abothyl tapi ga sembuh2 -,-