8/2/09

GIVE BACK MY TIME

hal yang bikin gue kesel hari ini:
1. gue kesel mesti bangun jam 6 pagi padahal ini adalah hari minggu. di dalam kamus gue ga ada yang namanya bangun cepet kalo hari minggu,. gue bangun dengan muka sepet dan kesepetan gue ditambah pas ade gue ga mau ngalah tv sama gue, dia ngotot nonton digimon. ga tau kenapa gue paling benci sama digimon cs, gue takut sama monsternya serius.

2. gue kesel dipaksa makan nasi uduk pagi-pagi. bukannya ga suka nasi uduk, gue itu paling ga suka makan apapun kalo pagi-pagi. makanya gue ga pernah makan kalo pagi-pagi mau masuk sekolah, cukup dengan minum susu juga udah cukup. situasinya beda kalo gue disuguhi sarapan yang enakenak, of course gue bakal makan doooongski nambah lagi kalo perlu hahahaha. gue di paksa makan soalnya today gue ikut tes bakat ui yang dimana lamanya keterlaluan dari jam 8-4 dan cuma ada istirahat satu jam.

3. gue kesel garagara pas mau berangkat, gue udah dalam keadaan siap mau bertempur, eh bokap gue malah sempet2nya makan dulu pake indomie -_______-

4. gue kesel pas sampe inten (tes uinya di inten) dan gue............................ GA JADI IKUT TES. kampret abis. jadi begini tes itu di bagi 2 sesi, ada yang kebagian tanggal 2 dan satu lagi tanggal 9. gue dapet yang tanggal 2. tapi entah mengapa banyak anak2 yang kebagian tanggal 9 malah datang tanggal 2, kelebihan quota dong kalo gitu. alat tesnya cuma sisa 35, sementara ada 50 orang yang belum. ui nya juga rada-rada sih, kenapa ga bawa alat tesnya lebih. seenggaknya sebagai cadangan kalo ada yang rusak, eh mereka malah bawanya ngepas. jadilah diminta 15 orang buat ngundurin diri supaya alat tesnya jadi pas.
"haduh maaf ya adek2 sekalian saya juga ga nyangka hal ini bakal terjadi. saya minta kerja sama kalian supaya 15 orang mengundurkan diri. kalo ga gini tesnya ga bakal2 mulai" kata mbak2 ui nya. pas dia lagi ngomong gitu rasanya sumpah pingin gue sumpe mulutnya pake galon aqua, GATAU APA GUE KE SINI UDAH NGORBANIN HARI MINGGU GUE YANG DAMAI. emosi bener dah gue tapi gue untungnya masih bisa nahan2 ga sampe ngeluarin api dari mulut gue. serong kiri kanan gue bahkan ada cewe yang udah ngomel2 mukanya udah butek banget pokonya, she said "EH MBAK GA BISA GITU DONG KAN HAK SAYA YANG DAPET TANGGAL 2, GA BISA GITU DONG GA FAIR!" you go girl.
sampe akhirnya ga ada yang mau ngalah dan ke50 orang itu disuruh keluar dan diharap ikut tanggal 9. udah kan ya pada keluar dengan muka sepet berlipet2. ada yang marah-marah dan bahkan ada yang nangis hahahahahaha sumpah ya gue udah berasa kayak lagi ikutan audisi indonesia idol terus pada ga di terima jadi marah2 dan nangis2 hahahaha
then gue telfon nyokap gue terus nyeritain tentang kejadian itu, nyokap gue kesel lha kayak mau meledak gitu. nyokap gue itu tipe orang yang jarang marah tapi kalo udah marah serius sumpah serem habis ga bohong lebih serem dari monster digimon. nyokap gue nelfon inten terus marah2 toh ya "gimana sih kalian ini ga bisa ngurus apa anak saya jadi terlantar blablablablbla" panjang banget deh sampe guru inten itu cuma bisa bilang iya dan maaf bu. kocak sih tapi masih kesel gue. dan setelah blablabla yang cukup panjang, gue dan ke50 orang itu tetap tidak bisa ikut yang tanggal 2 meskipun kita ngotot sampe uraturatnya putus dan salah satu caranya cuma dengan ngebakar gedung inten dan itu bakal ngebuat tes bakat itu bener2 ga bakal diadain lagi.
Photobucket
YOU SUCKS

2 comments:

Nadia Atmaji said...

aaaaaaaaaaaaa yg ui itu nyebelin abeeeeesss gilakkk mayy kok bs sih kayak gt? tes ui apalagi tp ?inter ya? gudluck maaaay :}

Maya Siregar said...

iya aku inten nis, kamu juga ya dulu inten? tau tuh ga beres abis inten sama uinya ga bisa ngurus pedertanya ckckc. makasih nisaaaa hehe