8/1/09

LAZYBONES

gue males tidur cepet hari ini. gue males bangun pagi besok. gue males mandi pagi-pagi besok. gue males makan nasi kalo pagi-pagi. gue males ganti baju. gue males besok mesti ke inten. gue males besok gue mesti duduk dari jam 8 sampe jam 4. gue males ngisi kertas lgk. gue males ngebulet-buletin. gue males ngeraut. gue males kalo pensilnya patah. gue males minta minta pinjem pensil sama orang lain. gue males ngapus kalo ada yang salah. gue males minjem penghapusan. gue males kalo pulang ga di jemput. gue males naik bajaj. gue males nawar. gue males bergetar. gue males pas pulang mama nyuruh makan. gue males ngunyah. gue males mandi. gue males pas gue sadar besok ada pr. gue males mesti ngerjain pr buat hari senen. gue males tidur. gue males senen udah masuk sekolah lagi. gue males karena gue males banget.

No comments: